WeChat v4.2.0 For S60v3 S60v5 S^3 Anna Belle Signed

March042013
Salam symbianers!! Selamat datang kembali ke blog butut dan acakadut MyPhones Cyber Art. Rasanya sudah cukup lama saya nggak berbagi seputar aplikasi hp symbian. Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan share aplikasi symbian. Aplikasi ini bernama WeChat v4.2.0 For S60v3, S60v5, S^3, Anna, Belle Dan baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Saya yakin semua sudah pada tau kegunaan dari WeChat. Bagi yang belum tahu, WeChat adalah sejenis aplikasi chatting seperti BBM atau WhatsApp. Aplikasi ini sudah lintas platform alias sudah tersedia untuk Symbian, Android, iPhone, dan juga Blackberry. WeChat v4.2 adalah versi terbaru untuk saat ini. Versi terbaru ini tentunya adalah penyempurnaan dari para pendahulunya. Sehingga pastinya lebih keren dan lebih lengkap fiturnya.

Dengan aplikasi WeChat v4.2.0 kita bisa terhubung dengan teman-teman, saudara dan dengan yang lainnya dimana saja dan kapan saja dengan berbagai media untuk berinteraksi. Seperti Voice, Video dan Teks, semuanya Gratis! WeChat adalah aplikasi komunikasi mobile yang lengkap. Gratis, cross-platform, serta fitur yang sangat lengkap, WeChat adalah cara terbaik untuk anda tetap berhubungan dengan semua orang tentang youcare. Jadi aplikasi sangat cocok untuk anda yang suka eksis didunia maya. Selain itu, pengguna WeChat juga sudah sangat banyak. Jadi anda tak perlu khawatir kekurangan teman chatting.

Bagi anda yang belum punya aplikasi ,WeChat v4.2.0 For S60v3, S60v5, S^3, Anna, Belle silahkan download pada link dibawah ini.

wechat-s60.jpg

Download For S60v3 Device:
|

Download For S60v5 S^3 Anna Belle Device:
|


Semoga aplikasi diatas bisa bermanfaat khususnya bagi para symbianers yang suka eksis didunia maya. Nantikan juga update aplikasi-aplikasi menarik dan terbaru lainnya di www.myphones.mywapblog.com. Salam symbianers!!

Sempatkanlah Juga Untuk Membaca:
>> Andro Menu v.500(0) For S60v5 S^3 Anna Belle

>> Sonic Repellent v1.1 | Anti Nyamuk S60v5 S^3 Anna Belle

>>Talking Sms v4.00 For S60v3 S60v5 S^3 Anna Belle

>> Ramblow Lite v1.70 For S60v3 S60v5 S^3 Anna Belle

>> Green Charging S60v3 | Aplikasi Pengaman Baterai Saat Mencharge

>> Andro Menu v3.2 S60v5 S^3 Anna Belle

>> App HTC Weather S60v5 S^3 | Percantik Homescreen Dengan Tampilan HTC

>> App Screenshot S60v5 S^3 Anna Belle - Dragon Sight v1.40 Signed

>> Aplikasi Hack Password Wifi S60v5 S^3 Anna Belle

>> Cara Hack Symbian S60v3 S60v5 Termudah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

56 tanggapan untuk "WeChat v4.2.0 For S60v3 S60v5 S^3 Anna Belle Signed"

Dani pada 09:29 PM, 04-Mar-13

cuma bisa nyimak, coz gak punya symbian

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

Nothing is impossible pada 09:40 PM, 04-Mar-13

mantab kang,.

GAMESPOT Blog pada 09:42 PM, 04-Mar-13

Holla... cheesy-grin
Wahhh... Java Ga Ke Bagian... T.T
Mampir Ya Sob...
VISIT www.gamespot.pun.bz
TEMPATNYA DOWNLOAD GAME-GAME GRATIS...
Gracias...

Suhendi kenzi pada 09:54 PM, 04-Mar-13

keren sob, izin comot

RIDWAN TURI MWB pada 09:54 PM, 04-Mar-13

hadir kembali sob biggrin

http://ridwanturi.mywapblog.com/klasemen-hingga-giornata-27-serie-a-2.xhtml

Rido ZheQuerock pada 10:09 PM, 04-Mar-13

Nice post gan ditunggu kunjungan
baliknya

up-arrow up-arrow up-arrow KLIK AJA NAMAKU... cheesy-grin

Telkampret pada 10:29 PM, 04-Mar-13

mantap nih
kunjungan malam sob

hilman fauzi pada 10:39 PM, 04-Mar-13

kunjungan malam kang,
succses selalu

Ryan Cyber Blog pada 10:39 PM, 04-Mar-13

aplikasi ini emang keren sob

Soalnya ane udah punya...!!!

http://wonosarizone.mywapblog.com/trik-internet-gratis-bh-xl-bebas-tanpa-q.xhtml

Zhaoldyeck pada 10:40 PM, 04-Mar-13

Kunjungan malam sambil nyimak gan. Jgn lupa main ke blog saya karna ada new post

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/one-piece-episode-586-sub-indo.xhtml

dhannie coNiemz pada 11:29 PM, 04-Mar-13

java nyimak aja sob..

Cyber Newbie pada 11:36 PM, 04-Mar-13

Mantap ndan

Ditunggu kunbalnya, Ada NEW POST biggrin

User Mwb pada 11:41 PM, 04-Mar-13

Kebetulan ane belum punya langsung tak comot


http://freee.heck.in/games-gt-racing-2-the-real-car-experienc.xhtml

fadlyboy pada 12:16 AM, 05-Mar-13

coba kalo ada yg gretz ..wkwk :mimpi

Hafidzki Vandoziel pada 01:25 AM, 05-Mar-13

Wechatnya saya sudah punya dari beberapa bulan lalu ndan.
Tapi ini sepertinya versi baru.
saya izin download.

BERXCO SUNDANESSE pada 01:34 AM, 05-Mar-13

wah mantap lur izin ambil. Tks

MYWAPBLOGPEDIA pada 05:22 AM, 05-Mar-13

download ah. .

dalvieroz pada 06:31 AM, 05-Mar-13

mantap bro kunjungan pagi mrgreen
kumpulan trik internet gratis all operator xl,telkomsel,axis,3,indosat #3,4,5 maret 2013

http://www.pangact.net/kumpulan-trik-internet-gratis-all-operat-2.xhtml

Daus pada 07:23 AM, 05-Mar-13

pagi all, daus kembali hadir.
lanjutkan kreasimu
-hari baru semangat baru ok-
http://dausgrentongers.heck.in/ttpod-v1-70-java-bahasa-indonesia.xhtml
http://dausgrentongers.heck.in/cara-membuat-lirik-ttpod.xhtml

VendyZuLia LAMONGAN pada 07:52 AM, 05-Mar-13

java bengong sob

VendyZuLia LAMONGAN pada 07:52 AM, 05-Mar-13

java bengong sob

Wapnet Mobile Blog pada 08:28 AM, 05-Mar-13

Pesaingnya whatsap sma bbm nih, tp bagusan ini biggrin

Wapnet Mobile Blog pada 08:29 AM, 05-Mar-13

Pesaingnya whatsap sma bbm nih, tp bagusan ini biggrin

Kumpulan Link pada 08:38 AM, 05-Mar-13

Java gak kebagian neh, salam suksesbiggrin

Herynofear pada 08:47 AM, 05-Mar-13

Mantap postingnya...
Maaf ane gk bisa lama2,soalnya
masih banyak blog yg mesti ane kunjungi... Sukses slalu utk blog dan admin'y Bila berkenan, mampir yah ke
blogku...

Dewa Mensa pada 09:06 AM, 05-Mar-13

Mantep Gan !
hadir Untuk Berkunjung
Maaf Tidak Bisa Lama"
Di Nanti Kunjungan nya smile

Nitip :
http://dewa-mensa.heck.in/skin-operamini-6-1-imperial-and-game-gba.xhtml

Ervant thok pada 09:08 AM, 05-Mar-13

ini yang ane tunggu2 gan..mantap..comot aah,

Kumprunk Berbagi Tips N Trik pada 11:49 AM, 05-Mar-13

udah punya biggrin

sarilah pada 12:09 PM, 05-Mar-13

Assalamualaikum
wah aplikasi wechat signed ya.berarti bisa buat hp non hack ya?ijin ambil buat hp temen sob yang susah dihack.biggrin

http://sarilah.mywapblog.com/bh-xl-combo-work-di-masa-tenggang.xhtml

Wahyu pada 01:11 PM, 05-Mar-13

Java mana java hoyooo? java sad

Metalhead pada 06:27 PM, 05-Mar-13

java manyun aja

aziez pada 12:34 AM, 06-Mar-13

chat baru tu

SoegA87 pada 02:22 AM, 06-Mar-13

mumpung lagi menunggu MU VS MADRID ane sempetin hadir ...mrgreen ikut comot sob !!

益ɴèaʀ益 pada 02:30 AM, 06-Mar-13

Good Post Bro
Ditunggu Kunbalnya

Ibbenk21 pada 03:30 AM, 06-Mar-13

Hadir untuk meramaikan blog inibiggrin
mantap gan

lanjut

http://ibbenk21.mywapblog.com/

Ibbenk21 pada 03:31 AM, 06-Mar-13

Hadir untuk meramaikan blog inibiggrin
mantap gan

lanjut

http://ibbenk21.mywapblog.com/

Ibbenk21 pada 03:32 AM, 06-Mar-13

Hadir untuk meramaikan blog inibiggrin
mantap gan

lanjut

http://ibbenk21.mywapblog.com/

Triya Mobile pada 06:05 AM, 06-Mar-13

Kunjungan pagi sob..
keren Aplikasi-nya
lgn lupa mampir ke blogku yamrgreen

arrowhttp://triyamobile.mywapblog.com/bbb.xhtml

Aldi NewCamp pada 07:03 AM, 06-Mar-13

Kunjungan Pagi Sobat smile

Ijin muter muter di blog sobat smile

Putra Symbian pada 08:07 AM, 06-Mar-13

kunjungan pagi bos.

Mksh telah berbagi .smoga bermanfaat

Vhari Selalu Berbagi pada 08:28 AM, 06-Mar-13

gk bsa daftar kang.. sadcry

Muhammad Arbain pada 08:41 AM, 06-Mar-13

java gigit jari aja

Kunjungan pagi gan
Sekedar baca dan cari info dari tempat agan

Jangan lupa mampir ke gubug saya
kunbal dan FOLLBACK-nya ku tunggu

Daus pada 09:37 AM, 06-Mar-13

pagi sobbiggrin, daus kembali hadirbiggrin.
lanjutkan kreasimusmile

http://dausgrentongers.heck.in/cara-membuat-lirik-ttpod.xhtml
http://dausgrentongers.heck.in/ttpod-v1-70-java-bahasa-indonesia.xhtml

Achopel Reziver pada 01:17 PM, 06-Mar-13

Pendatang baru nih..

Wah,, sepertinya mantap nih,, ta' cobain dlu ya sob.

Thnkz dah berbagi

Andika Romansyah pada 04:33 PM, 06-Mar-13

lanjutkan mrgreen

δiзиб ряздкнзя pada 10:40 PM, 06-Mar-13

Wah mantabb gan smile ,,
Ma'af telat hadirnya ni biggrin

uɐɯɥoɹ uɐɯuɐɯ pada 09:03 AM, 07-Mar-13

Maap komentar ane ga relevan
Ada Yang minat beli cPanel ?
1. Disk unlimited
2. MySQL unlimited
3. Cocok buat autolike
4. Cocok buat file sharing
5. Buat memory online
6. Domain bisa .tk ato tld
Ada yg
minat ? Inbox ya gan. Harga nego

agunx cbonx pada 10:12 AM, 07-Mar-13

Nice share gan.,
kunbal'x ditunggu loch wink
http:/agunx-rc4.mywapblog.com
ada yg baru sob.,smile

UCIHA DENDY pada 04:46 PM, 07-Mar-13

nice post ganzz ane tunggu aja di rumah ane ya gan

trik tutorial buat site di xtgem dan aksesorisnya juga hanya di http://belajarbuat.xtgem.com

kunjungi blog NONE ACC DAPET OPMIN KEREN DI SINI none.heck.in

iklan by: http://iklanmwb.xtgem.com

ramon pada 05:59 PM, 07-Mar-13

hadir gan penuhin absen!

dewa pada 04:13 AM, 11-Mar-13

mantap...

nia pada 08:07 AM, 11-Mar-13

sy knp gak pernah bs sign in ato login,pk belle fp1,pdhl udh uninst brapa kali jg,btw sy pk no mentari,ngaruh gak ya..ada yg bs bantu?

crey pada 07:42 AM, 28-Mar-13

Pengen gratisan kaya opmin kang...
Hehehe malum ...(sensor)

Faiz Exodia pada 12:04 PM, 01-Apr-13

kunjungan perdana sob..skalian ijim follow dan ambil filenya

Permintaan Tetangga Baru dari Ari Clalu pada 05:19 PM, 23-Jan-14

aku minta weChat <br />

Permintaan Tetangga Baru dari Ari Clalu pada 05:19 PM, 23-Jan-14

hahahahaha

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas