Download Video Wawancara Kocak Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

September142013
Download and Play Video Wawancara Kocak Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo 3gp flv mp4 Selamat datang ke blog butut dan acakadut MyPhones Cyber Art, tempat berbagi Trik Internet Gratis, Game, Aplikasi, Themes, Movie, Mp3, Tips and Trick dan Lain-lain. Blog ini akan selalu update informasi setiap hari. Jadi jangan lupa untuk rajin-rajin berkunjung kesini. Bookmark juga alamat blog ini: http://myphones.mywapblog.com, agar mudah anda akses.

Bagi kalian yang ingin melihat atau mendownload Video Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo maka kalian sudah datang ke tempat yang tepat. Disini saya akan berbagi videonya dalam format file 3gp, flv, dan mp4. Bagi yang cuma ingin melihat (streaming) saja, saya juga sudah menyediakan link streamingnya. Video ini menggambarkan betapa tingginya bahasa intelek yang digunakan oleh om Vicky Prasetyo. Saking tingginya, sampai-sampai sangat sulit untuk dipahami. Sehingga malah dijadikan bahan olok-olok di dunia maya. Oke, daripada kebanyakan basa basi langsung saja intip videonya dibawah!


Download Link:
» Wawancara Kocak Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.mp4
» Wawancara Kocak Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.3gp
» Wawancara Kocak Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.flv

Demikianlah artikel tentang video Wawancara Kocak Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo. Nantikan juga update video terpopuler dan terbaru lainnya di blog ini. Terimakasih banyak atas kunjungan Anda.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

35 responses to "Download Video Wawancara Kocak Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo"

deluso on 11:40 AM, 14-Sep-13

wah mantep videox biggrin

RIDWAN TURI MWB on 12:27 PM, 14-Sep-13

penipu masuk lg

Mat Ali on 12:54 PM, 14-Sep-13

Udh nnton sob.. Emang kocakkkkkkk biggrin

Bimbim on 01:20 PM, 14-Sep-13

kunjung siang bro kunbal

Boma on 02:44 PM, 14-Sep-13

Wkwkwk
nyimak & meramaikan j min

Riyan dahsyat abiz on 03:18 PM, 14-Sep-13

he he.. smile smile
merindukan apresiasi be sikli merindukan ke statusiasi makmuran.
wek wek..

Diif Giga on 04:12 PM, 14-Sep-13

Quota habis gan, so nyimak

Adietzkt HomeBKG on 05:26 PM, 14-Sep-13

Mantap! Ane pengen nonton master! Download ahh.. smile

syaiful on 06:23 PM, 14-Sep-13

mantap gan gaya nya so bahasa inggris tapi agak kacau balau itulah si vicky

PLanktondband CILEGON on 07:46 PM, 14-Sep-13

Hadir Master untk
berkunjung mempererat
silaturrahmi...

surya rahman on 09:28 PM, 14-Sep-13

penasan ??? Mau nonton ah

Kunnbal yah newpos

Wongshusah on 09:28 PM, 14-Sep-13

Mantaf post nya sob biggrin

Ivan Luqqy W on 10:24 PM, 14-Sep-13

nyimak sob and meramaikan juga

Kunbal ya

Shin Elqi on 08:06 AM, 15-Sep-13

lebih dari intelek nih... biggrin nyimak aja sob...

Wahyudi s60v2 on 08:17 AM, 15-Sep-13

Follback sukses sob biggrin

BINTANG KESEPIAN on 08:31 AM, 15-Sep-13

Mantap vi2y benar2 gokil kocak bngt.. cheesy-grin

SoegA87 on 09:17 AM, 15-Sep-13

coba ane lihat yg mp4 sob...

BOLA MANIA INDONESIA on 12:26 PM, 15-Sep-13

sedoooooooooooooooot bro. wkwakkakakaa

Viean Asololey on 06:28 PM, 15-Sep-13

kocak, follow back mas broh

TJ MUSIC on 12:13 AM, 16-Sep-13

Kunjungan malem sob and jangan lupa kunbal + folback

Zaoldyeck on 10:42 AM, 16-Sep-13

Kelihatannya seru itu

sibotak on 12:25 PM, 16-Sep-13

vickynisasi biggrin

Rama blog Urang Banjar on 02:05 PM, 16-Sep-13

slamat siang sob.. yuk istirahat ke gubuk ane smile

Radika Iranda on 02:33 PM, 16-Sep-13

Hahaha
Memang lucu wawancaranya sob
Sok intelektual biggrin

Crey willys on 02:56 PM, 16-Sep-13

lewat ajj gan..
Mf telat

Ryan Cyber Blog on 05:09 PM, 16-Sep-13

video ini, bukannya sudah muncul di televisi gan....

kuncunk nkasc on 08:32 AM, 17-Sep-13

xixixixixixi udh ada yg ngedit juga toh ni video cheesy-grin

share link on 03:51 PM, 17-Sep-13

lapor bos folow sukses, folback
dan rating nya kunanti lho ya ?
Dan ijin share

mindh lgami on 08:28 AM, 18-Sep-13

konspirasi kemakmuran,wk

syahrul on 09:11 AM, 18-Sep-13

ijin comot bro . salam jomblovers

Aryo Robeth Elmuna on 10:35 AM, 18-Sep-13

emang butuh sesuatu yang unik untuk terkenal.....biggrin

riniwp on 04:08 PM, 18-Sep-13

Klo grusa grusu jadinya sperti itu...


eh ya tombol follow mana,mau follback ni ?..
mau follback..

MyPhones Cyber Art on 04:19 PM, 18-Sep-13

@riniwp,
tombol follownya tak umpetin dibawah kasur.. Hahahaa.

Tuh ada di menu navigasi (admin panel) ..

Vicky Permana Putra on 10:07 PM, 18-Sep-13

Video di atas Durasisasinya kurang panjangisisasi

MyPhones Cyber Art on 12:13 AM, 19-Sep-13

@Vicky Permana Putra,
jiahaha... Elu adiknya Vicky Prasmanan ya, pantes cara ngomongnya gak beda jauh biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top