Download Naruto Shippuden Episode 318 Subtitle Indonesia [3gp] [mp4] [avi]

June212013

Download Naruto Shipudden Episode 318 [Subtitle Indonesia] [3gp] [mp4] [avi]

naruto318.jpg


Alur Cerita:
Episode kali ini, menceritakan kisah Bee dengan Fukai. Fukai adalah mantan jinchuriki hachibi sebelum Bee. Di dalam episode ini juga akan menceritakan penyebab dibalik mengamuknya Hachibi hingga menewaskan banyak ninja pada 30 tahun yang lalu. Terungkap pula siapa pelaku yang sebenarnya menyebabkan kejadian itu.



Download Naruto Shipudden Episode 318 [Subtitle Indonesia]
(Tanpa Tusfiles dan Adf.ly)
[ 3GP ] | [ MP4 ] | [ AVI ]


Related Post:
One Piece Videos | Naruto Videos | 3gp Videos | Movies

Download Naruto Shipudden Episode 318 [Subtitle Indonesia] [3gp] [mp4] [avi]

Feedback Us:
Ingin melapor link rusak, menyampaikan kritik dan saran atau mau request? Silahkan klik disini

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "Download Naruto Shippuden Episode 318 Subtitle Indonesia [3gp] [mp4] [avi]"

yeyem pada 07:49 AM, 21-Jun-13

nyimak aja sob ane juga post ini hehe biggrin

Afif Slash pada 08:27 AM, 21-Jun-13

hadir lek...

Suhendi kenzi pada 08:33 AM, 21-Jun-13

mantap sob,

Desy pada 08:49 AM, 21-Jun-13

lg ngirit kouta mad, haha

BINTANG KESEPIAN pada 09:12 AM, 21-Jun-13

Numpang lewat z ahh... Lg males download2'an... Sinyalnya kurang mendukung dan file nya gede2 cry

soniaonya pada 09:14 AM, 21-Jun-13

kunbal sukses..ditunggu kubalnya dan folbeknya

Guza bst pada 10:01 AM, 21-Jun-13

Hadr mantap gan

Raffi Gakarian pada 10:57 AM, 21-Jun-13

wah udah ketinggalan jauh nii.. exclaim

di tunggu kunbalnya. wink

MUSIC COLLECTIONS pada 11:31 AM, 21-Jun-13

Bosen ama naruto bos

Wapnet Mobile Blog pada 05:11 PM, 21-Jun-13

Sama bro. Ane ngeshare videonya tp males nyedotnya, xixi

Edwin emsblueheckin pada 09:13 PM, 21-Jun-13

Izin sedot mas brow....



arrow http://emsblue.heck.in/pengumuman-siswa-baru-yang-diterima-smp.xhtml

Pelopor Gaya Hidup Sehat pada 06:17 AM, 22-Jun-13

Bermanfaat banget ni gan, postinganya
Semoga semakin sukses dengan blognya gan wink

oya, juragan, ada baiknya kita Saling Follow, jika tidak berarti Juragan Sungguh Terlalu : Kata abang ane lho gan, sapa lagi kalau bukan bang “biskuit Roma”

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas