Download Game HP Cina (mrp) dan cara memainkannya

December162012
Download Game HP Cina (mrp) dan cara memainkannya - Berawal dari banyaknya teman-teman pengguna HP cina yang request game, maka untuk artikel kali ini saya akan share tentang game hp cina (mrp). Mengapa yang saya share berformat mrp? Bukan jar atau jad? Karena dikebanyakan hp cina tersebut belum ada javanya. Sehingga hp cinanya tidak support untuk memainkan game java (jar atau jad). Dikebanyakan hp cina yang belum ada javanya bisa untuk memainkan game nes ataupun mrp. Tapi ada juga yang tidak support game apapun. Oleh karena itu saya akan memberikan 10 game hp cina (mrp) dan cara untuk memainkannya. Untuk yang nes akan saya share dilain waktu. Untuk yang mrp, silahkan simak baik-baik tata caranya berikut ini.

Cara Mengetahui HP Anda Support Atau Tidak Dengan Game Mrp
1. HP yg harus anda gunakan pastinya harus hp cina. Karena menurut sepengetahuanku yang support mrp hanyalah hp cina saja.
2. Tekan *#220807# di layar standby,apabila hp anda merespon seperti mencoba menghubungkan ke internet atau tulisan yg tadi anda tulis hilang sendiri atau lainya maka selamat! Hp cina anda support dengan permainan mrp.
3. Install dsm_gm.mrp, silahkan ambil disini. Lalu buat folder dengan nama mythroad di memori telepon atau di memori eksternal hp.
4. Download gamesnya(kebanyakan game-game hp china dibungkus oleh file zip karena terdiri dari banyak games) lalu ekstrak dengan aplikasi pengekstrak file zip. Jika hp cina anda tidak bisa untuk mengekstrak, ekstrak menggunakan pc atau hp lain yang bisa kompatibel seperti hp symbian.
5. Pindahkan hasil exstrak file yang tadi kedalam folder mythroad yg tadi sudah anda buat.
6. Lalu tekan kembali*#220807# di layar standby ponsel cina anda. Maka akan game-game tersebut akan terlihat.

Jika hp anda support dengan game mrp, silahkan langsung aja sedot 10 game mrp yang sudah saya kemas dalam 1 file zip berikut ini...

Agar proses penyedotan berjalan lebih lancar, silahkan terlebih dahulu anda klik disini

Dan dibawah ini adalah link download 10 in 1 game mrpnya...

download.png

Oke, saya rasa artikel Download Game HP Cina (mrp) dan cara memainkannya sudah cukup jelas sehingga saya tutup sampai disini dulu. Semoga tutorial diatas mudah untuk dipahami dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

58 tanggapan untuk "Download Game HP Cina (mrp) dan cara memainkannya"

Wahyu pada 07:44, 16-Des-12

dulu waktu pake hape china pernah deh cari2 game mrp ini hehe
tapi kalo yg nes udah punya banyak smile

kunbal ya sob, nice post smile
http://duniawallpaper.mywapblog.com get very nice game and wallpaper here smile

Aflik pada 07:45, 16-Des-12

nyimak aja sob..

ditunggu kunjungan baliknyasmile

abu hasan pada 07:58, 16-Des-12

Mantap gan,lanjutkan postnya

Mr Syntax pada 08:18, 16-Des-12

Baru tau aku sob.. Thx info nya

Zhaoldyeck pada 08:20, 16-Des-12

Postingan kueren gan.
Ditunggu kunbalnya.

http://dedekzhaoldyeck.heck.in/album-noah-seperti-seharusnya.xhtml

Sham pada 08:20, 16-Des-12

Ijin share jgn lp kunbalnya


http://sham.heck.in

AnGGIO S60v2 And GaGers pada 08:20, 16-Des-12

v2 Pertamax. . .

Usada pada 08:30, 16-Des-12

Slamat pagi gan,
met hari minggu sob biggrin
usada kembali liat liat postingan agan yang keren ini !
Di tunggu kunbalnya !

Ryan Cyber Blog pada 08:37, 16-Des-12

jdi buat hp china yang gak bisa instal file jar ya...

Thanks sob

PAK LURAH Mas Libing pada 08:42, 16-Des-12

Wah punya ku Mito, kok gak bisa ya Mas...
Dulu pernah nyoba soalnya, pas diketik *888# yang nongol cuman. Jumlah sisa pulsa., biggrin

Fatah Yhasyin pada 08:43, 16-Des-12

hp cina ku udah co.id sob, jg gk bs dunlud dah

Agus pada 09:02, 16-Des-12

nexian bisa gak sob?

zeef dmosquito pada 09:21, 16-Des-12

hadir sesuai undangan bos.. mantap

Radika Iranda pada 09:25, 16-Des-12

Mantap sob,
Ane save dulu, smile

http://radika-iranda.mywapblog.com/game-pes-2014-java-240x320.xhtml

Yudi rompacter pada 09:26, 16-Des-12

keren sob,nice post..

MyWapBlogPedia BAHASA INDONESIA pada 09:28, 16-Des-12


Aku download


http://i-blog.mywapblog.com/gebrakan-arvind-gupta-new-chat-room-samb.xhtml

Wαρπεt MøβιLε βLøg pada 09:42, 16-Des-12

Nyimak aja sob, cz gg punya hp cina smile

Saraf7 pada 09:42, 16-Des-12

Kunbal sob.
Sukses slalu bwat blognya

Arthurs pada 10:15, 16-Des-12

Kunjungan perdana sob, btw follow sukses, kalau berkenan mohon follow back mrgreen

http://perdanamobile.mywapblog.com/ghost-recon-future-soldier-java.xhtml

Latifwp pada 10:22, 16-Des-12

Mantap postingan. .Postingan sangat menarik Mampir ke blog ana ya. .
http://latifwp.heck.in

Guruh Agustin pada 10:28, 16-Des-12

mantap gamenya gan

http://jinxed.cc.co.id/ebook-novel-berformat-pdb-bisa-dibuka-di.xhtml

BaMs Sullivan pada 10:39, 16-Des-12

hadir sob,, ditnggu polbek n kunbal nya biggrin

Saolin KnEights™ pada 10:42, 16-Des-12

mantap sob, kunbal y biggrin

Soegie Priyonno Part One pada 10:53, 16-Des-12

MANTAAAPPP !!!

v5 nyimak dulu kanggg .... wink

Luxman Hack pada 11:11, 16-Des-12

pertamax gan
Ditunggu kunjungan baliknya biggrin

ardi setiawan pada 11:31, 16-Des-12

hadir gan..
Cuma mw memenuhin undangan sobat..

blog nya keren juga nih isi2 nya juga...

gan follow blog gwe ea..
Ntar langsung tak folbek

SACRED 99th Ground pada 11:33, 16-Des-12

wahh ini banyak yg nanyain sob, padahal aq gk ngerti hp china, ntar aq arahkan ksini dh mereka biggrin

http://sacred-x.heck.in/font-rosemary-v7-8-samsung-star-s60v2-la.xhtml

Ndaru 666 pada 11:52, 16-Des-12

Hadir lagi sob

langsung ane bungkus..

Alvin Theno pada 12:38, 16-Des-12

mantap buat hp china ane..

telo pada 12:42, 16-Des-12

nokia user hadir bro hehe.
Bagus bro coz msh jarang blog yg share game hp cina

Habirauwap pada 13:43, 16-Des-12

Hadir Siang Gan Hoho biggrin Mantap Salam Blogwallking

KOLEKSI THEMES PREMIUM GRATIS pada 13:49, 16-Des-12

e63 nyimak aja kang

http://kudhen.mywapblog.com/themes-darkcity-s60v3-s60v5-by-ind190-al.xhtml

javai pada 14:06, 16-Des-12

Saya udah dongdot game nya kang..buat hp bini ane yg ga ada java nya..thanks ya

Humam Mobile Blog pada 14:16, 16-Des-12

Ane ambil gamenya sob, mau nyoba di hp cina mito.

Never pada 14:26, 16-Des-12

Wow.. Kren bgt game chinany, kank, jd pgn ikud maen...

Matur nuwun...
Tetep sehat, tetep semangat..
Supaya kita tetep bisa ngeblog dan jalan-jalan blogwalkink..
Pokok'e.. Mak Nyuuss... ᕪ

Gery kirarai pada 16:19, 16-Des-12

sip bnget sob...

Karz™ pada 17:30, 16-Des-12

Hadir Gan smile
di tunggu kunbalnya

Saigawa pada 18:29, 16-Des-12

Manteb sob

Wahidin pada 19:03, 16-Des-12

mantaf dah..
lanjut..

Exodius pada 19:08, 16-Des-12

mrp tuh kpanjangannya apa y ?

Fajar Santoso pada 19:18, 16-Des-12

symbian nyimak aja ya sob...
Artikelnya bagus, sgnt membantu bgi yg blm tau..
Salam sukses slalu smile

Engkin pada 20:55, 16-Des-12

Hp cina ane malah terabaikan.. sad

дяifsциδд pada 21:22, 16-Des-12

soner ikut nyimak aja sobbiggrin

okiiy newbie pada 00:55, 17-Des-12

kunjungan malam lagi sob

Semoga kita semua dalam
keadaan sehat selalu

Ya sudah sob saya mau mampir dulu ke blog tetangga

Sucsses terus buat blognya

daus pada 02:38, 17-Des-12

cocok nih, hpku cina

kutunggu kumbalnya
dausgrentongers.heck.in

AdminTrikAgar pada 06:48, 17-Des-12

hp cina ane dah ku jual...
Btw nice inpo biggrin

Hisam pada 17:41, 17-Des-12

kunjungan perdana sob, ijin coba sob, eh kalau ada waktu mampir ya sob
http://aljafari.mywapblog.com/andaikata-indonesia-menggunakan-huruf-ja.xhtml

Lyly Sagita Rino pada 20:35, 17-Des-12

kalo aplikasi opera bisa gak?

Naizar Nhur Sauqi pada 16:23, 18-Des-12

ikut nyimak ja sob. . smile

edy pada 10:27, 26-Des-12

wah,hp saya mito 701 kok ngak bisa bro apa yang salah

MyPhones Cyber Art pada 11:54, 26-Des-12

@edy,
stelah anda tkan *#220807# dilayar standby ada efeknya nggak?

MyPhones Cyber Art pada 11:55, 26-Des-12

@Lyly Sagita Rino,
bisa sob.. Tp berformat mrp..

MyPhones Cyber Art pada 11:55, 26-Des-12

@Lyly Sagita Rino,
bisa sob.. Tp berformat mrp..

Hacked issue detected pada 07:47, 24-Jan-13

Всем привет! Может который в теме насчет того какие доры щяс лепить чтоб гугл хавал, я канечна извиняюсь который не в тему пишу, уважаемые форумчане и завсегдатаи местной забегаловки, только всё-таки пингвин сильна подкосил многие темы нормальных ВМ, которые в теме и знают чистый соить бабло чётко и проворно, поэтому уважаемые, который юзает всякие пирожки смирожки попрошу составлять в пм, у кого каокй смак идёт с лучшим кпд, ради http://x-hack.ru хорошо плачу, не обижу палюбому, так что не бойтесь остаться в минусе, посоны.

imran pada 17:32, 09-Mar-13

loh, kok nyambung ke internet lgi pas aku sudah copy gamenya ke mythroad ?

Matt pada 13:33, 28-Mar-13

coba ah !

farhan rusmana pada 22:30, 20-Mei-13

gan gw maunya hp cross t1 kok gkk bisa instal mrp

pesbuk pada 20:03, 25-Jul-13

wah mantap ane comot boleh kan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas